Saturday, July 30, 2016

BEATBOX !!

No comments

 Beatbox adalah seni musik tanpa alat dan hanya bermodal mulut saja.Beatbox sekarang sudah nge trend di kalangan remaja.Banyak juga manfaatnya bagi kita.Aku mencoba beatbox saat ada stand up comedy dan menghibur pake cara beatbox,namanya ricky watimena .Pikirku "ealah,beatbox guampang" ,eh ternyata susah :v  (gak susah amat sih,cuma buat sensasi) .Akhirnya aku nyoba dan ngawur ngawur :v .Karena dulu masih belum tahu ada tutorial di youtube,akhirnya kelas 8 aku masih menyimpan hasrat untuk belajar beatbox.

  Awal masuk kelas 9,di facebook ada yang share video tom thum(beatboxer) ,dan saat itu juga aku putuskan untuk mencari di google cara beatbox .dan ternyata buanyak tutorial nya di youtube .Lantas hari itu juga aku lihat tutorial nya,dan saat itu juga bisa basicnya.walau gak sempurna,tapi lebih baik tidak bisa di awal tapi sempurna di akhir. Belajar beatbox sendiri gak bisa bisa,basicnya aja belum bisa apalagi yang susah susah-_- .Akhirnya aku putuskan untuk pamer ke temen ku namanya [keset](di gambar itu,dia yang tengah) .dia ternyata diem diem belajar beatbox,dan gak bisa juga :v .Akhirnya belajar bareng,dan dia sedikit ngedahuluiku .dia udah bisa basic tapi nggak sempurna.Dia pamer ke aku terus,dan aku gasuka di pamerin-_-.Udah 4 bulan aku belajar,dan akhirnya bisa.yaaay .

  Saat itu Les di hari sabtu malam ,aku sangat bosan soalnya gurunya nggak nerangin nerangin.Yaudah mending beatbox aja,dan saat itu aku ngelamun sambil beatbox.Tanpa sadar,aku bisa semua basicnya .BOOM BLARR DER CLETAK :v .Aku langsung semangat,trus aku bunyiin terus beatku sampil senyum senyum sampai pulang :v. Hari seninnya,Aku langsung pamerin ke [keset] tadi ,dan dia di malu maluin sama anak anak kelas :v .Saat itu juga ,aku langsung belajar semua soundFX beatbox,dan sampai sekarang masih belajar.Akhirnya,temen beda kelas ada yang pengen belajar,akhirnya sampai sekarang sudah ada 4 anak beatboxer yang skillnya udah lumayan(ea) .

THANKS BUAT YOUTUBER YANG SUDAH MENGAJARKANKU BEATBOX
(Laurentius Rando ,KRnFx ,80Fitz ,chandraliow ,tommy limmm,sama bayu skak :v )

INI BEATBOX KU : AWESOME BEATBOX

sekarang aku pengen ikut komunitas beatbox di surabaya.BISMILLAH



#7daysBlogging #7HariBlogging #TantanganBloggingPeniti #7dayPenitiBlogging

No comments :

Post a Comment