Monday, July 25, 2016

PERKENALAN

3 comments
BIODATA

Namaku Farreliano Adhimukti Widjajanto, biasa dipanggil Farrel.Umurku 15 tahun.aku lahir di Surabaya,20 Juni 2001,tempat tinggalku ada di [PRIVATE] .Hobby ku memainkan drum,namun bukan drum biasa,melainkan drum mulut atau biasa disebut BEATBOX.selain beatbox aku juga senang design.Aku sekolah di SMAN 11 SURABAYA dan baru kelas 10 (Tolong jangan culik aku :v) .

  Ini kali pertama aku menginjak blog.Saat pertama kali aku mendengar guru ku mengatakan "Syarat wajib ikut PENITI harus mempunyai Blog dan harus membuat minimal 35 artikel dalam 1 minggu" itu kedengaran seperti "Kamu harus menaiki gunung tanpa minum air dan tidak beristirahat setelah itu berenang melewati danau penuh buaya ganas yang lapar dalam waktu 30 menit" :v .Ini merupakan tugas awal yang berat bagi blogger newbie seperti aku.Mungkin membuat artikel itu mudah,tapi waktu mengerjakannya itu yang membuat bingung.

  Aku mungkin belum bisa membagi schedule untuk sekolah ,tugas,istirahat,main,dll.Namun akan kuusahakan menyelesaikan semua ini dengan baik tanpa ada masalah.

GANBATTE FOR ME

#7daysBlogging #7hariBlogging #TantanganBloggerPeniti #7daysPenitiBlogging

3 comments :

  1. kok ga lengkap bio nya.. sekolahe mana..tingginya setinggi apa... mak emnya senengan e opo... yg g d sukai apo... hee

    ReplyDelete